Kenal Lebih Dekat Hunian Vertikal Apartemen Pakubuwono Residence Kebayoran Baru

0
21

Apartemen Pakubuwono Residence memberikan banyak fasilitas sehingga menjadi daya pikat tersendiri  para penghuninya. Hunian vertikal yang dibangun pada tahun 2006 ini memiliki jumlah 26 lantai dengan 690 unit interior. Anda tidak perlu khawatir dengan tipe ruangan yang diberikan pihak apartemen karena cukup beragam mulai dari studio hingga 2BR. Pihak developer Agung Podomoro Land merancang hunian ini kian berkelas dan terjangkau untuk ditempati.

Beragam fasilitas mulai dari keamanan, fleksibilitas dan aksesibilitas serta pemenuhan kebutuhan fisik dan nonfisik bisa Anda nikmati. Beberapa fasilitas keamanan meliputi, sekuritas 24 jam, kartu akses yang hanya dimiliki tiap penghuni dan CCTV Public Area. Selain itu, Anda juga bisa menikmati fasilitas eksternal yang disediakan oleh pengelola apartemen meliputi, Swimming Pool, Restaurant, Playground, kafe dan supermarket.

Selain fasilitas yang memberikan Anda rasa aman dan kenyamanan. Anda juga akan difasilitasi untuk menunjang fleksibilitas aktivitas Anda yang cenderung padat. Beberapa diantaranya meliputi, ATM On Site, Elevator dan laundry.

Lokasi Apartemen Pakubuwono Residence Diantara Pusat Strategis Mendukung Aktivitas Anda

Aksesibilitas hunian verikal ini memang sangat mendukung aktivitas pekerjaan Anda mulai dari keterjangkauan akses transportasi publik, stadion, pendidikan, olahraga hingga pusat bisnis dan perkantoran. Bagi Anda yang ingin melakukan perjalanan ke luar negeri bisa berkendara menuju Jakarta Airport (CGK)  Waktu tempuh yang Anda perlukan berkisar 55 menit.

Apartemen ini menjadi andalan bagi kaum pembisnis karena keterjangkauan akses dengan durasi waktu tempuh 10-15menit  menuju pusat bisnis Sudirman. Selain perkantoran, hunian yang dibangun oleh Agung Podomoro Landmemerlukan waktu 35-45 menit untuk mencapai Grand Indonesia Mall.

Keterjangkauan akses dengan pusat strategis inilah yang menjadikan hunian ini kian diminati kaum perantau maupun warga lokal.  Selain itu, Anda bisa mengakses Kota Tua dengan durasi waktu tempuh 80 menit dan Keamng sekitar 15-20 menit.

Keterjangkauan dengan Akses Kesehatan dan Pusat Beragam Rekreasi

Apabila Anda seorang shopper yang menyukai dunia belanja. Menempati apartemen di Kebayoran Lama ini menjadi pilihan terbaik. Anda akan menemui banyak pusat strategis yang tersebar di dekat apartemen. Hal inilah menjadikan lingkungan apartemen dipadati banyak orang untuk menikmati ragam wisata belanja maupun kuliner.

  1. Surga Belanja di Mall Gandaria City

Bagi Anda yang suka pergi ke mall Anda bisa berkunjung ke Mal Gandaria City dengan jarak sangat dekat. Anda hanya memerlukan waktu tempuh berkisar 5 menit menggunakan mobil. Banyak beragam pilihan pakaian maupun gadget yang bisa Anda pilih. Tentunya, banyak tenant yang menanti Anda.

  1. Bersantap masakan korea di Kyochon

Anda yang menyukai masakan korea bisa datang ke Kyochon tepatnya di sekitar Mal Gandaria City. Beragam sajian kuliner korea lezat bisa Anda pilih dan nikmati bersama teman maupun keluarga. Selain Kyochon Anda bisa berkunjung ke pusat kuliner korea lain seperti, Oomija Restaurant dan Darin Korea Resto.

  1. Nikmati Masakan Lokal di Solaria

Anda ingin menikmati sajian kuliner khas nusantara dengan segudang rempah-rempahnya yang khas? Anda bisa menikmati ragam santapan di Solaria. Tempatnya masih sama berada di sekitar Mal Gandaria City. Selain itu, Anda bisa bersantap masakan lokal di Remboelan Resto.

  1. Asyiknya Menikmati Santapan Jepang Di Pepper Lunch

Sajian sushi maupun sashimi masih menggoda Anda untuk dinikmati? Anda bisa menikmati sajian santapan Jepang di Pepper Lunch. Tidak hanya di tempat itu, Anda bisa menemukan tempat kuliner lain di Coco Ichibanya Curry dan Gyu Kaku Japanese Bbq. Selain makanan asia Anda bisa menikmati santapan khas barat di Fish n Co, Smorrebrod, Nanny’s Pavilion dan lain sebagainya.

Keterjangkauan Apartemen Pakubuwono Residence juga berdekatan dengan Kebun Binatang Ragunan dan Taman Mini Indonesia Indah. Selain itu, Anda bisa berkunjung ke Museum Moja. Tentunya, hunian vertikal ini sangat cocok untuk dihuni keluarga Anda bukan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here