Kelebihan Tipe Studio Apartemen Kalibata City Bagi Anak Kos

0
15

Setelah menamatkan pendidikan di perguruan tinggi, biasanya seseorang akan melanjutkan perjuangannya untuk mendapatkan pekerjaan impian. Tak sedikit yang memilih merantau ke kota Jakarta dan sekitarnya. Dan kembali menjadi anak kos yang memilih tinggal di Apartemen Kalibata City.

Kenapa Apartemen?

Ada banyak kelebihan yang didapatkan jika tinggal di apartemen. Mereka yang tinggal dan bekerja di Jabodetabek memiliki tingkat mobilisasi yang tinggi. Lebih banyak waktu yang digunakan untuk bekerja daripada bersosialisasi di lingkungan sekitar. Dengan gaya hidup yang demikian sangat cocok untuk tinggal di apartemen.

Yuk Ngekos di Apartemen Kalibata City!

Kos identik dengan rumah dengan banyak kamar yang terletak di dalam gang pemukiman rumah penduduk. Juga kamar yang sempit dan akses yang terbatas. Meskipun sekarang sudah banyak dikembangkan kos tipe premium dan high class dengan kamar yang lebih luas.

Namun, di zaman yang sudah modern ini ngekos tidak selalu harus di rumah orang lain. Melainkan di apartemen dengan letak yang strategi dan akses yang lebih luas.

Inilah sederet kelebihan apartemen tipe studio yang sangat cocok untuk anak kos!

  1. Letak Strategis

Tak seperti rumah kos yang terletak di dalam gang, apartemen terletak tepat di pusat kota. Letaknya yang sangat strategis ini sangat mudah diakses baik oleh kendaraan roda empat maupun roda dua. Apartemen dibangun dekat dengan pusat bisnis, perbelanjaan dan fasilitas umum lainnya.

Saking strategisnya, apartemen bisa sangat dekat dengan kantor tempatmu bekerja. Jadi, saat jam istirahat kamu bisa menyempatkan pulang sebentar ke apartemenmu. Atau memudahkan kamu bila ada berkas atau dokumen penting yang tertinggal.

  1. Tipe Studio Konsep Minimalis

Sebuah unit apartemen menyediakan tipe minimalis berupa tipe studio. Dengan ukuran 20 hingga 30 meter persegi, apartemen tipe studio ini diperuntukkan bagi kamu yang tinggal sendiri. Bila dibandingkan dengan kamar kos, tentu saja tipe studio ini lebih luas.

Tipe ini terbagi dalam beberapa ruang dengan atau tanpa sekat, yakni kamar tidur, kamar mandi, dapur dan ruang serbaguna. Cukup luas bila kamu mampu menatanya sesuai kreativitasmu.

  1. Fasilitas Terjamin

Jika tinggal di kos, kamu masih bisa mengalami kemungkinan buruk seperti kemalingan, kebocoran hingga kebakaran. Semua kerugian tersebut mungkin sulit untuk mendapat ganti rugi karena tidak ada jaminan asuransi dari pemilik kos.

Lain halnya jika kamu tinggal di apartemen. Para pengembang atau pemilik yang bersangkutan biasanya menawarkan program asuransi untuk melindungi unitmu beserta isinya. Selain itu, apartemen juga dilengkapi sistem keamanan CCTV dan petugas keamanan selama 24 jam.

  1. Harga Bersaing

Apartemen sekelas Apartemen Kalibata City bisa disewakan maupun dibeli dengan harga yang sangat bersaing. Untuk tipe studio harganya jauh lebih terjangkau daripada tipe lainnya. Harga yang tertera belum termasuk biaya pengurusan administrasi dan lainnya.

Kamu bisa membayarnya secara tunai maupun diangsur selama beberapa kali. Untuk sewanya, ada yang menerapkan bulanan atau tahunan tergantung negosiasi.

Jika kamu bosan tinggal di apartemen, kamu bisa memperbaharui konsepnya atau menjualnya kembali. Tentunya ada keuntungan yang bisa kamu dapatkan.

Nah, itulah kelebihan tipe studio Sewa Apartemen Kalibata City bagi anak kos.

Pertimbangkan dengan baik sebelum memilih apartemen ya!

baca tips Beli Apartemen Murah, Berikut Hal Penting sebelum Membelinya

Dan dapatkan berbagai tips menarik dalam situs terbaik kami ini! Selamat mencoba dan semoga sukses!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here