Cara Sewa Apartemen Sahid Sudirman Mudah dan Cepat!

0
61

Jika kamu pergi ke Jakarta maka salah satu pemandangan yang akan kamu lihat adalah gedung pencakar langitnya. Beberapa gedung pencakar langit yang ada di Jakarta mayoritas merupakan gedung kantor baik yang disewakan maupun tidak. Salah satunya adalah gedung sewa apartemen sahid sudirman .

Sahid sudirman merupakan 10 besar gedung pencakar langit yang ada di Jakarta. Pelayanan yang diberikan gedung ini sangat matang dan menjadikannya layak untuk dikatakan sebagai gedung sewaan premium. Kamu butuh apartemen untuk perusahaanmu? Kamu bisa menyewanya di apartemen sahid sudirman sekarang.

Cara Mudah Sewa apartemen Sahid Sudirman

Berikut ini beberapa kelebihan yang dimiliki oleh sahdi sudirman dibandingkan area apartemen  lain yang ada di kawasan sudirman Jakarta.

  1. Berada Di Kawasan Sahid City

Kawasan sahid city adalah kawasan strategis karena dikelilingi oleh apartemen, hotel dan bahkan pusat perbelanjaan, rumah sakit dan tempat makan. Hal ini memudahkan staff apartemen  yang mungkin tidak tinggal di Jakarta.

  1. Tersedia Transportasi Umum

Di sekitar kawasan ini juga terdapat angkutan umum mulai dari mikrolet, transjakarta dan lainnya. solusi inilah yang banyak dicari oleh pekerja ketika mereka tidak memiliki angkutan umum.

  1. Detail Bangunan Yang Eksklusif

Bangunan apartemen ini tidak hanya area dalamnya saja yang memukau namun eksteriornya juga diperhatikan secara mendetail. Jadi, tidak mengherankan jika akhirnya bangunan ini menjadi favorit para pengusaha.

High zone : 8

Mid zone : 8

Low zone : 8

Executive lift : 1

Parking lift : 3

Service lift : 3

  1. Fasilitas Lengkap

Untuk apartemen besar gedung ini merupakan gedung dengan fasilitas lengkap untuk sebuah apartemen .  Untuk liftnya sendiri terdapat 30 lift dengan kecepatan low zone, mid zone dan high zone. Dilengkapi pula dengan executive lift, food court, mini market, restaurant, ATM, bank, parker untuk kendaraan sekitar 1400 unit, dan keamanan 24 jam.

Detail bangunan ini sendiri dimulai dari tahun 2014 dengan jumlah lantai 59 lantai. Jika kamu tertarik dengan apartemen yang dijelaskan, berikut cara sewa apartemen sahid sudirman :

  1. Hubungi Marketing

Ada banyak jasa marketing yang menawarkan untuk memberikan sewaan untuk apartemen ini. melalui jasa ini kamu bisa melakukan negosiasi harga yang diberikan untuk sewa apartemen .

  1. Cari Via Online

Cara yang lainnya yakni melihat di internet. Saat ini di era digital untuk mencari jasa sangatlah mudah. Kamu bisa menyesuaikan harga dan kebutuhanmu. Namun, jangan asal pilih lihat review jasa yang benar-benar meyakinkan.

  1. Datang Langsung Ke Jakarta

Agar lebih mudah kamu bisa langsung datang ke Jakarta dan menyewa apartemen dengan cara offline melalui pengelolanya secara langsung.  Cara ini memang tidak efektif dan efisien namun dinilai menjadi cara paling aman.

Alamat apartemen  ini ada di Jl. Sudirman No.86, RT.10/RW 11 Karet Tengsin, Jakarta Pusat 10220. Datang ke alamat ini untuk mendapatkan info secara mendetail.

Bagaimana? apakah kamu sudah tertarik untuk menyewa apartemen ini sebagai pusat perusahaanmu?. Jika memang iya, jangan buang waktu lagi karena apartemen ini sangat banyak peminatnya bahkan bisa jadi sudah banyak waiting list yang menunggu sewa apartemen .

Tunggu apalagi, segera gunakan cara sewa apartemen sahid sudirman di atas yang menurutmu paling sesuai. Semakin cepat kamu menyewa maka semakin cepat kamu mendapatkan apartemen impianmu di Jakarta.

Dan bagi anda yang ingin beli apartement murah berikut hal penting sebelum membelinya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here